Categories
Uncategorized

Tips Memilih Baju Olahraga untuk Ibu Hamil

Manfaat olahraga untuk ibu hamil tidak perlu diragukan. Namun, karena perubahan bentuk tubuh, ibu perlu memperhatikan apa yang harus dipakai saat ingin berolahraga agar tetap nyaman dan tidak mengganggu kondisi bayi di dalam kandungan.

Apa yang harus dipertimbangkan untuk wanita hamil sebelum membeli pakaian olahraga? Untuk pembuatan pakaian olahraga, kamu bisa menggunakan jasa Konveksi Jogja di https://www.konveksijogja.co.id.

Saat berolahraga, kita akan berkeringat, jadi kita membutuhkan pakaian olahraga yang bisa menyerap keringat dan panas dari tubuh. Cari pakaian olahraga yang terbuat dari bahan lembut seperti katun dan kaos.

Saat usia kehamilan Anda mencapai trimester ketiga, pakaian latihan khusus untuk wanita hamil ini dapat digunakan sebagai pakaian sehari-hari untuk dipakai di rumah. Ini adalah jenis pakaian olahraga yang bisa Anda dapatkan:

Baca juga : Jasa Konveksi Kaos

Celana panjang

Kenakan legging khusus untuk wanita hamil yang tidak terlalu ketat di tubuh mereka. Selain legging, Anda juga bisa mengenakan celana capri dengan lingkar pinggang elastis. Cobalah untuk membeli celana satu ukuran di atas celana normal Anda. Saat perut Anda belum terlalu besar, Anda bisa membalikkan pinggang dan menggunakannya seperti biasa ketika perut Anda semakin besar.

Atasan

Blus yang agak panjang dan elastis akan bisa menutupi perut Anda saat berolahraga. Jika Anda berolahraga di dalam ruangan, pilih tank top yang terbuat dari elastis agar tubuh Anda tidak terlalu panas. Sebaliknya, jika Anda berolahraga di luar ruangan, kenakan jaket untuk menghindari ketakutan.

Bra olahraga

Anda perlu memiliki bra olahraga untuk wanita hamil jika Anda ingin berolahraga. Carilah tali lebar, ada karet di bawah dada dan cangkir yang lebih dalam. Tali yang kuat akan membuat payudara Anda tidak bergerak terlalu banyak.

Sepatu

Jika Anda berolahraga di gym atau gym, pilih sepatu atletik yang pas dengan kaki Anda. Jika kaki Anda membengkak karena pembengkakan, jangan kenakan sepatu lama Anda dan cari sepatu baru yang sesuai dengan ukuran kaki Anda saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *